My Wish List #1

Ngomongin soal hal-hal yang gw pengenin sih sebenernya ga bakalan selesai dalam 1 postingan doang, soalnya BUANYAAK kepengennya sih akika!

Tapi ada 5 hal yang selalu gw idam idamkan sejak dulu kala, dan sejujurnya gw juga ga tau ini bakalan ke wujud apa kaga, HAHAHA! ga deeeng~ InsyaAllah terwujud kok, gw bakal USAHAIN!

Emang apaan aja sih ncha? ngarep bgt emg? HE EH! ini nih 5 hal yang pengeeen bgt gw wujudin.. dan InsyaAllah terwujud. Aamiin ya Allah.

1. Potong rambut bondol, pendek, cool, macho, liar, RAWR!


Kok malah keliatan cute ya? kan gw pengennya biar keliatan sangar! kalo begini mah kata orang jepang di-bilang bishounen gitu~ LAH KALO GW?? terong-terongan~


Atau ga kaya di atas juga oke, pake poni terus rambutnya di awut-awutin kaya bangun tidur. AH!


Tapi gw lebih suka kaya yang di atas ini nih, keliatan seksi menggoda HAHAHAHA! *piktor*

Dari dulu sebenernya gw pengeeeen bgt punya rambut pendek atau bondol lah gt, tapi selaluuu ga dpt restu, tiap mau potong, "Jangan, nanti mirip dora jatohnya" "Jangan nanti anak ibu yang cewe tinggal 1 dong" ampe tetep kekeh ke salon mau potong pendek ehh malah ama mbak-mbaknya blg "Jangan mbak, sayang rambutnya bagus, tapi kalo mau motong gapapa sih, rambutnya buat kita ya mba, lumayan di jual buat di jadiin wig" HEEETT!! rang-ngajar!

2. Punya sepatu merah yang model kitten heel


Muhuhuhu udah lama terpendam sampe jadi abu di otak gw, mauuu sepatu meraaah~ tapi yang ga bikin joget-joget sendiri juga sepatunya.
Kalian pernah denger dongeng red shoes kan? gadis belia yatim piatu yang tergila-gila sama sepatu merah, tapi ternyata sepatu merahnya membawa petaka, alias di rasukin setan dangdut pantura, setelah pake sepatu merah tuh gadis joget terus ampe masuk-masuk hutan, ga mau berenti joget, sampe akhirnya tuh cewe mesti di potong kaki nya supaya berenti joget. muhuhuhu atuuuut. tapi akika pengen sepatu merah!
Gegara nemenin kiki beli sepatu, eh liat sepatu merah, kepengen. latahan bgt ya gw? bangeet.

Sayangnya, gw memegang prinsip pelit, alias beli barang harus bisa yang sering gw pake, kalo sepatu merah gini kan susaaah juga, mesti cocokin baju, atau tas lah minimal. udah gitu di pake juga bagusnya pas pesta gitu kan? ke mol pake sepatu merah begini, beuh bisa di arak gw!

 


3. Rapiin gigi bekas kecelakaan

Sedih dah kalo di ceritain, nasip gigi gw! kalo bisa nangis, beuh nangis dah nih gigi, ke jedot kaca, cium aspal, ke tabrak pohon. ahhh untung aja ini gigi kuat, kalo engga udah ompong dah gw!
Tapi yah itu gigi gw jadi biru, padahal kan gw ga suka makan permen, coklat aja di larang. huhu

Gigi gw ini ada retakan cantik akibat kecelakaan dulu, Makanya gw mau berobat ke dokter gigi tapi ga punya budget, cuman bisa berharap ada pangeran dateng bawain emas batangan. Terus rapiin gigi deehh~ Soalnya biar kalo di-poto aku bisa senyuuum kaya giniiii....


 "Apa Beb?" 

TSAAAH~ *kebas rambut*

4. Naik Gunung


Sekaliii aja sekali ya Allah, sekali se umur idup, tapi kalo ketagihan izinin juga bisa ke gunung berkali kali ya Allah. 
Aku mau naik gunung, liat sunrise, abistu turun ke pantai liat sunset. duileeeh impiannya kejaohaaan.

Kalo yang ini, gw pengen sekali sebelum gw nikah atau punya anak deh, biar bisa ceritain ke anak cucu cicit cecet cocot, betapa indahnya dunia ini. kali aja ntr pas jaman cicit gw, gunung udah jadi bukit belakang sekolah, ga ada lagi gunung yang bisa di daki. kan syereeem, cuman tinggal kenangan. jangan sampe sih ya Allah :'(

Tapi di antara semua gunung, gw pengennya gunung rinjani! abis maunya sih everest tapi akika kena kipas angin aja udeh minta di kerok, apalagi ke everest. masuk angin ga ada tukang urut di sana cyiiin, rempong nanti akika! paling cuman bisa nonton film everest aja deh hahahah...


5. Ikut kelas pastry

Ulalaa~ ini nih, beuhhh! hasrat terpendam semakin menggila, pokoknya HARUS! abis lulus kuliah ikutan kelas pastry ahhh... Jadi patissier biar bisa buat tartlet-tartlet unyu getoh~ terus terus buka toko pastry deh Aaaakkkk MAU! Aamiin.. semoga terwujud ya Allah.



Tapi lage lage kehalang masalah budget qaqa~ kalian kan tauuu ikut kelas buat jadi patissier itu ga muraaah! coba aja cek Indonesia Patisserie School. huhuhu MAHAL! tapi AHA! berbekal otak gw yang cukup ciamik, gw tau gimana cara supaya bisa ikutan kelas pastry inih.
Gimana tuh cha?? Ikutan kelas memasak bareng ibu-ibu pkk? No-No~
Terus belajar dari game cara menghias kue di games.com? Ohh tentu bukaan~
Pokoknya ada deh, Rahasia!
Jadi InsyaAllah terwujud cita-cita gw ini.
Powered by Blogger.