Celotehan Jessy

Kayaknya akhir-akhir ini kerjaan gw berubah deh jadi...
Part time : Konsultan IT
Full Time : Tempat Curhat

Mau di Line, Whatsapp, Imessage etapi maaf ga nerima layanan curhat lewat bbm :D

Tapi Alhamdulillah sih, kabar semua temen-temen gw baik, ada 1 temen gw yang hmm bisa di bilang berita berjalan. heheheh dia tahu segala hal tentang berita-berita terbaru walaupun dia ga pernah ketemu orang itu langsung, heran deh dia naro satelit-nya dimana, selalu up to date!

iyah sih jessy (nama samaran)
Kali ini ada kabar apa dari jessy? 
Kabar penting! ternyata dese mau nikah! Hah? serius? Iyah! Ama siapa?? Pokoknya ada deh.

Udah pertemuan keluarga, cuman ada sedikit kendala katanya.

Yaaah, didoakan aja. Semoga lancar.

Agak kaget sih emang denger kabarnya, setelah tingkat kegalauan dia yang cukup tinggi itu, akhirnya yaa bok! ada juga yang dateng ngelamar kamu.
Bukan cuman itu sih, ternyata beberapa temen gw yang lainnya juga sedang menyiapkan hari bahagia mereka. 

Jessy : Lu tau ga, bukan gw doang nih yang lagi ngerencanain nikah.
Gw : Oh ya? Siapa aja?
Jessy : Itu sih putih, si eve, sama si kaka juga mau nikah loh!
Gw : Waaaahhh... kok bisa mereka sadar? hahahah
Jessy : Iyah, abis katanya kasian cewe mereka udah pada berumur, jadi harus cepet. itu lu tau kan cewenya sih putih sama si kaka kan udah mateng banget tuh.
Gw : Oh iyah yah, terus kalo eve kenapa?
Jessy : Nah kalo dia, dia nya yang udah tuak hahahahahahah
Gw : Hahahahah yaudah lah pada cepet nikah

Kabar baik juga dateng dari sena, iyaaah dia mau nikah! Masih tahun depan sih, tapi sekarang lagi persiapan. kebetulan gw tau banyak soal ini. Jadi bisa sharing banyak juga ke dia.

Dan sebentar lagi yeonra, sahabat kesayangan aku, temen aku dari tk sampe sekarang. sebentar lagi bakalan lamaran :') 
Kayaknya harus banyak banyak luangin waktu buat dia, kalo udah punya suami nanti bakalan susah main-main bareng lagi, bobo bareng, nonton film horror sambil ketakutan berdua, sharing cerita, nangis bareng. anehnya setiap siklus idup kita itu selaluuu sama.

Apa yang kita mau selalu sama, saat kita mau pilih kuliah, saat kita mau pilih lanjut kuliah, saat kita ketemu cowo pertama kita, saat kita galau, saat kita bahagia. 

Gw ini tipekal orang yang sulit untuk curhat langsung ke orang lain termasuk ke sahabat gw ini. tapi raut wajah gw ga akan bisa nutupin hati gw. makanya ga heran kalo keluarga gw bisa nebak dengan mudah kalo gw lagi sedih. hahahaha

Beberapa temen gw, termasuk sena, jessy, tamce, nelce, opi kalo liat ekspresi gw biasanya langsung tingkat curious mereka tinggi, bakalan nanya-nanya terus. tapi yeonra pasti langsung bilang, "Udah sih, dia mah jangan dipaksa, kalo mau cerita juga bakalan cerita, tunggu dia ngerasa nyaman aja"
Ahhhhh <3 gw ga pernah sadar itu sih, tapi aku akui kamu memang selalu buat aku nyaman.

Dan dari sekian banyak temen gw yang nikah, pasti kali ini yang bakalan haru biru.

Ahh udah-udah... balik lagi ke cerita jessy.

Ngomong-ngomong ada cerita lain nih, kayanya masa emang udah berubah. ada beberapa temen gw yang mau nikah, yang berhasil bangun usaha mereka, yang berhasil move on, yang punya anaklah. tapi ada juga sih beberapa yang makin hedon katanya, yang makin hedon mah ga usah diceritain, mikirin aja ga perlu, urusan dia ama masa depannya. 

Inti-nya yaaa, kayanya kita emang ga bisa diam di tempat, melihat ke belakang tanpa peduliin orang-orang yang berusaha ajak kita untuk maju ke depan. Udah ga ada waktu lagi untuk main-main, rotasi hidup kita yang di umur seperempat abad udah beda sama yang dulu. Jadi....

"The tears that you shed, every pain that you felt is to prepare for the day when you flying higher"

No comments:

Powered by Blogger.