[Review] 1-Day Acuvue Define (Vivid Style)

Karena udah lama penasaran sama 1 softlens ini, dan mata gw juga udah mulai ga nyaman pake softlens yang period gitu, jadinya cobain yang 1-day deh.

Maksudnya 1-Day tuh, jadi sekali pakai buang. Kita ga perlu repot-repot lagi buat cuci softlens setiap habis pakai. 

Pakai ini? Beuh berasa jadi bad girl banget emang, "Habis manis sepah dibuang."

Kerasa banget pas buang, duh sayang mak! tapi ga bs dipakai juga buat apaan dong disimpen.

Gw pilih yang vivid style karena kelihatan natural tapi tetep bikin mata segede bakso... (gapapa gw suka yang gede-gede hahahah) Nah vivid style ini agak coklat sih, sedangkan mata gw itu item, tapi untungnya pas dipake samar-samar gitu malah kalo kena cahaya jadi abu-abu di mata gw.

Sebenernya beli ini karena emang butuh sih, gw tuh dalam seminggu bisa 3x meeting, dan gw ga betah banget pake kacamata, selalu bikin pusing.

Udah coba ke dokter, disaranin ganti kacamata, udah 3x ganti kacamata tetep aja bikin pusing. Syudahlaaaah, saya nyerah dengan keadaan mata saya.

Buat beli 1-Day Acuvue Define ini juga gw pesen dulu beberapa hari di Optik Melawai, disesuain dulu sama minus-nya mata kita.


Dan gimana pas dipake?? 
Nyamaaaan sis! gw pake 12 jam lebih ga pake obat tetes mata lagi. ahhh lope deh!

Udah gitu, ga mencolok banget, jadi kalo meeting atau ngobrol tuh orang ga fokus ke mata gw mulu.
Suka risih ga sih kalo ada orang kerasa merhatiin mata kita mulu, duh berabe entar, dari mata turun ke hati lagi hahahahaha XD

Pokoknya, nyamaaaan banget deh, kaya kamu! *ups

Dan, hasil dimata orang sih beda-beda yah gw liat di internet, entah kenapa di gw kelihatan banget jadi bikin mata gede yaa... atau mata gw yang udah gede pada dasarnya? entahlah~


(Gw juga ga ngerti kenapa jadi warnanya ke abu-abuan, tapi emang bola mata gw hitam dan fotonya depan cahaya, jadinya coklat ke abu-abuan deh. Mungkiiiin yaaa~)

No comments:

Powered by Blogger.