Half Of Me

"I Hate Being Labeled, I Hate People Who Think They Know Me When They Don't Even Know The Half Of Me"

Lagi lihat-lihat statistik blog, yang sebelah sana banyak yang masuk yah hihihi... eh tapi ada juga beberapa yang bisa masuk ke blog sini sih :)

Ga sih, saya ga maksud alay dengan ubah-ubah nama blog gitu, cuman lagi butuh space aja hehehe... entaran juga balik lagi kok saya ke url blog asli. Tapi untuk sementara disini dulu yaaa...

Blog ini emang udah jadi setengah dari diri saya sih, tapi kalian yang baca kan ga tau setengahnya lagi saya kaya gimana hehehehe tapi sebisa mungkin saya tampilin gaya bahasa saya yang apa ada-nya kok, share pengalaman dan juga tuker pikiran yang emang ga dibuat-buat. Makanya ini blog emang setengah dari diri saya.

Untuk sementara ini saya bakalan jarang posting, saya ngerasa saya perlu lakuin sesuatu supaya saya ga diem ditempat. Saya lagi coba sibukin diri saya sendiri, ga cuman ketemu temen sih. Yaaa kalo bisa lebih bermanfaat gitu, dimulai dari belajar bawa mobil lagi, karena sebelumnya emang saya udah bisa jadi yaa tinggal minta ngelancarin lagi. Teruuuus kalo bisa taun ini saya udah punya SIM. Aamiin ya Allah~

Lanjutnyaaa mau ngapain ca? hmmm nunggu bulan september sih...

Hehehehehehehe... bulan september ada rencana besar yang dari hmm sekitar 4-5 taun lalu gw pengen lakuin, tapi ga kejadian muluuu... hiks! 

Jadiiii, bulan september ini harus bisa! InsyaAllah...

No comments:

Powered by Blogger.