Precious

"Menemukan sesuatu atau seseorang yang berharga adalah hal yang sangat membahagiakan...
Tapi bisa juga menakutkan"






 


 

  WALAU TERKADANG . . .


MIMPI BURUK ITU MUNCUL TIDAK PADA WAKTUNYA.







 
 


















 

Dan menunggu sesuatu atau seseorang yang berharga, Tidak akan berakhir sia-sia.
 



 



Credit : Webtoon "Winter Woods"


Yihaaaaa.... ini komik di webtoon yang paliiiiing gw suka. Sebenarnya cerita komiknya itu ceritain tentang winter dan jane. Tapi lama-lama perhatian gw kecuri sama pasangan ini, Adora dan Zoe. Jadi kan Zoe itu sebenernya "A Man Without Heart" yang pastinya dia ga bisa ngerasain perasaan apa apa, karena dia manusia buatan ahli kimia. Sedangkan si adora-nya ini tipe-tipe cewe keras kepala tapi keliwat setia gitu... Laaah(?). Nah kalo kalian baca cerita dari awal winter woods pasti bakalan penasaran banget dan langsung sukaaa deh!
Udah gitu gambarnya bagus, gw suka banget liat muka adora, padahal cuman komik tapi kok bisa cantik gitu yee dese! 
Kalo si Zoe-nya gw liat lama-lama dia mulai kaya ada something gitu setelah jauh dari adora, mungkin baru kerasa kali yaa... ngerasa ga ada lagi cewe yang bisa bertahan kaya si adora ini ngadepin Zoe. Ga ada lagi cewe yang selalu percaya pada dia, yang sabar & selalu kasih semangat.

Entah kenapa, gw jadi lebih suka cerita Zoe-Adora daripada peran utamanya si Winter-Jane. Hahahahah :D

No comments:

Powered by Blogger.