Kalian Semua Saya Maafkan

Lebaran kali ini kerasa bedaaaaa banget. kamu kerasa juga ga?
Mungkin engga ya.

Biasanya momen lebaran gini jadi moment untuk silahturahim bukan? Nah ketakutan yang temen-temen gw bakal rasain ketika berkunjung ke keluarga besar juga sama ama yg gw rasain.

Pertanyaan seputar "Kapan Nikah?" "Mana calonnya?"

Udeh, gw udah persiapin pose kalo di tanya kaya gitu. ettdaah, percuma aja ternyata! persiapan matang gw terpatahkan dengan muka imut gw. sepertinya hahahaha

Laaaah, bukannya di tanya kapan nikah, malah gw di kasih thr sama sodara-sodara gw, mending cepe, ini ceban! Dahsyat.

Ga ada itu satupun dari mereka yang nanyain gw soal nikah, malah ditanya "Ica umurnya berapa sih"
"19"

Dan jawaban mereka, "Ohh masih 19 toh"

Ettdaaaahhh....


Sudah-sudah, Kalian semua saya maafkan :*

No comments:

Powered by Blogger.