Jangan sekali-kali mengolok Agama Islam

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 

Teruntuk kalian yang suka mengolok-olok agama islam...

Bolehlah baca postingan ini duluu

Seriusan deh, gw paliiiing ga suka banget kalo ada orang yang seneng banget sok imut, terus bilang,
"Ya oloh tolong" 
"mi apa? mi owoh"
"La ilah"
atau bahkan suka salamnya bilang "Samleeekuuum" "Lamlekum" "Mikum"
terus ngejek halus, "Ih jilbabnya ga kurang panjang tuh"

LUCU GITU MENURUT KALIAN??

Ihh... mana sini orangnya? pengen gw smekdon aja bawaannya (gini gini fans-nya john cena nih) *ga deh, jadi cewe ga boleh kasar-kasar* hehe :p

Tapi kesel ga sih kalian? Tuhan kalian, ajaran rasul kalian dihina-hina kaya gitu??
Gw aja setiap ada berita yang mencomooh Nabi Muhammad SAW, rasanya gw mau nangis!

Kalian tau ga sih betapa cintanya Nabi Muhammad SAW kepada kita?
Menyimpan syafa'at-nya untuk umatnya di hari kiamat, mengingat umatnya bahkan di akhir hayat-nya. Siapa umatnya?? ya Kita! kita yang tidak menyekutukan Allah.

Rasulullah bersabda :
"Setiap Nabi memiliki doa yang mustajab, maka setiap nabi menyegerakan doanya. Dan sesungguhnya aku menyembunyikan doaku sebagai syafa'at bagi umatku pada hari kiamat. Dan insya Allah syafa'atku untuk setiap orang yang mati dari kalangan umatku dalam keadaan tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apa pun" (HR. Muslim)
Wajar ga sih marah dengan orang yang senang mengolok-olok kaya di atas?
Kalo bagi gw sih, wajar banget, apalagi mengolok-olok orang yang gw sayangin. HARGA MATI

Orang-orang yang munafik itu takut akan diturunkan terhadap mereka sesuatu surat yang menerangkan apa yang tersembunyi dalam hati mereka. Katakanlah kepada mereka: “Teruskanlah ejekan-ejekanmu (terhadap Allah dan rasul-Nya).” Sesungguhnya Allah akan menyatakan apa yang kamu takuti itu. (At Taubah : 64)
Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan manjawab, “Sesungguhnya Kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja.” Katakanlah: “Apakah dengan Allah, ayat-ayat-Nya dan Rasul-Nya kamu selalu berolok-olok?” (At Taubah : 65)
Tidak usah kamu minta maaf, karena kamu kafir sesudah beriman. jika Kami memaafkan segolongan kamu (lantaran mereka taubat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa. (At Taubah : 66)

Jadi buat kalian yang masih suka mengolok-olok, bahkan salam yang mengandung doa aja kalian buat becandaan. Apalagi kalian chat gw dengan salam ngeyel kaya gitu...

HAH... Nih! Talk to my hen 


No comments:

Powered by Blogger.