Sky Of Love

*Angkat Bendera Putih*

Film apa sih nih?


Siapa sih yang buat film ini? kok tega banget bikin penontonnya nangis tergugu. iyah gw tau gw lebay, tapi... muhuhuhu.... filmnya gitu banget, bikin nangis di kantor.

Ini film sedih banget. kalah dah ratapan anak tiri.

Hati cewenya terbuat dari apa sih? gw pikir si sansa udah paling sabar, ini ada lagi si mika, sabar banget. please... ini film fiksi kan? ga nyata kan?

Muhuhuhu.... :'(

Review singkat tentang film sky of love ya, semoga masih ada yang mau nonton setelah gw review.
Ini film jepang, romantis tapi sad ending.


Gw emang dari kemaren lagi seneng nontonin film jepang, karena menurut gw cowo-nya lebih realita ketimbang cowo-cowo di drama korea yang 'bak pangeran disney', too good to be true. Kalo cowo-cowo di film jepang kan lebih cool, misterius tapi unyu-unyu rawr gituuu deh! zzzz...

Ok, balik lagi ke film sky of love, jadi film ini bercerita tentang cinta pertama, iyah cinta pertama emang penuh drama. tapi selalu sweet untuk diingat bukan?

Film ini rilis taun 2007, dan sangat laris. Sayangnya dulu gw masih jadi ababil elf.

Awal pertemuan antara mika sama hiro ini simple banget, saling tatap terus udah tumbuh benih cinta. nah sampai suatu kejadian yang membuat mereka deket tapi cuman by phone. iyah mereka cuman bisa chat sama telponan. Tapi mika sendiri suka denger suara hiro. 

Mika akhirnya tau, kalo cowo yang suka telponin dia itu ternyata hiro, cowo dengan gaya berandal di sekolahnya. Dia awalnya gamau percaya kalo itu hiro, secara kan gosip lebih kejam daripada pembunuhan. Banyak gosip-gosip jelek gitu tentang hiro. Mika takut.

Tapi dengan keteguhan hati (?) mika akhirnya mempercayai hiro. Sampai akhirnya dia dijahatin sama mantan pacar hiro, saki. Tapi ini jahat banget, lebih jahat daripada jadi cewe selingkuhan. pokoknya jahat banget deh. Ya Allah jauh-jauh deh sama orang kaya saki. sakit jiwa.

Belum sampe sini penderitaan mika, masiiiiih panjaaaaang.

Sampe akhirnya hiro mencoba meninggalkan mika karena suatu alasan, dan menurut gw itu alasan pengecut. gw benci sama sifat hiro yang ini, kan nyesel sendiri kan, waktu terbuang-buang. Bukannya jujur. Karena kalo cinta, seburuk apapun keadaan kita pasti dia bakalan terima.
Muhuhuhuhuhu...

Sebenernya yang buat kagum sih, si mika. Sampai disuatu titik dia udah bahagia-pun, dia lebih memilih cinta-nya.

Mending kalian tonton aja deh, ketimbang gw ceritain nanti kalian gagal nangis.

Silahkan tonton disini, Sky Of Love. 




P.S : Ternyata ini film dari kisah nyata. ((Kisah Nyata)). Surem.


No comments:

Powered by Blogger.