#Randomtalk Main Endorse-Endorse-an

Iyaaaah, akhir-akhir ini akoh lagi demen banget main endorse-endorse-an sama temen-temen akoh!

Bukan, bukan endorse di instagram.

Iyah, di Linkedin.

Sip.

Ketahuan idenya.

Gapapa, yang penting kita bisa keliatan banyak skill kaaan! Huahahahahaaaa....

Jadi, gw suka endorse skill ke temen-temen gw, ntar temen gw pun endorse skill buat gw. Hihihihi... tapi fair kok kaka, skill yang emang menurut temen-temen gw berbakat #asadap

Dan selain endorse, di linkedin kan juga terkenal tuh yang nama-nyaaa recommendation.
Nah, iyah, aku udah seneng binggo ada yang recommendation akoh! Aaaaakkkkkk...

Tapi, setelah gw cek...


Yak! Bagos.

Ngeselin abeees.

How could you do this to me?? Do I really look like a guy, bro?
Saaaaaad~


Thanks for the prank, ora sudi aku majangnya.

No comments:

Powered by Blogger.