Because when love is true, it waits.

Entah kenapa hari ini gw ngerasa segala hal jd nyambung gitu. dan jadi pengen curhat.

Jadi cerita nya gw abis potong rambut nih, dan failed bgt! Orang niat potong model A ehh malah di pangkas abis, jadi aneh bgt! dan ga tau ini model rambut apah.. kzl.

Tapi yaudahlah, ga bakalan gw pamerin juga, gw potong rambut buat kepuasan pribadi hahahah 
Teruuuuss karena lagi ga ada kerjaan jadi gw berniat untuk nonton film hari ini. karena ga ada recommend film yang bagus, justru yang keinget sama gw malah film lawas yang judulnya "The Lake House" 

Dari judulnya sih kayak judul film horror. Tapi ga ini film romantis... pernah sih diceritain tentang film ini, makanya gw coba untuk nonton langsung.

Dan saat gw liat si sandra bullock, "Lahh rambut gw ini, ada juga ya, gw kira mba-mba nya ngasal potong rambut gw." Hahahahah

Gw suka sih sama jalan ceritanya, aku kira bakalan sad ending, tapi untungnya happy ending.

Yaaaah, inti ceritanya sih simple, "when love is true, it waits." Cah ilaaaaahh...

Dan cowonya itu, hmm arsitek ya.

Hmmm entahlah mungkin otak cewe yang emang senang menyambungkan dari satu titik ke titik yang lain. tapi kenapa bisa kebetulan gini??

Jadi, saat gw liat facebook (Padahal gw jarang bgt liat facebook) dan Jengjeng! Di timeline gw liat si "arsitek" itu baru nikah. OMAIGAT! dese aja udah nikah cyin. tapi selamaaat ya.

Ngomong-ngomong gw jadi kepikiran jauuuh bgt.

Semoga orangnya ga baca ya Allah. tapi serius ga pernah gw kepikiran sama dia sekalipun selain hari ini. gw jadi nostalgia sendiri. keinget gimana dia bersikerasnya buat selalu hubungin gw, buat kenalan sama gw. walopun itu tuh ga logis bgt.

Jujur gw paling ga suka kenalan sm cowo "Stanger" dan setelah gw sadar, dia ga se-stranger itu, gw aja yg ga pernah peduli siapa dia. atau hati gw udah terlalu tertutup hanya buat 1 orang (?)

Awalnya itu pas tahun 2012. Saat itu gw masih sendiri, belum berniat untuk dekat sama cowo. Tapi ya gw akuin sih dulu tuh gw batu bgt. setiap ada yang mendekat gw malah menjauh.

udahlah yah kalo ceritain kisah cinta gw bakalan panjang, intinya si "arsitek" ini dari tahun ke tahun tetep aja kekeh mencoba meruntuhkan pertahanan hati gw (Lah?) tapi sayang, aku anaknya setia tuuuuh... malah gw sempet panas trus marahin dia karena level dia itu udah annoying bgt.

Sampe ditahun 2015, gw sempet putus, dan dia masih tetep keukeuh. okelah gw minta maaf untuk bagian ini, saat itu gw dalam keadaan sakit hati dan gw sebenernya ga berniat cari pelampiasan hanya saja ya gw akuin dia cukup sabar menunggu & menghibur gw saat itu, daaan sampe akhirnya atas izin Allah ketemu lah gw sama dia yang kayaknya ga sengaja bgt ketemunya, semoga ini jadi pertemuan pertama dan terakhir kita. Aamiin ya Allah.

Dan setelah pertemuan itu, gw nangis, gw takut, dari situ gw sadar, ini salah. harusnya gw ga begini, harusnya gw ga kasih harapan palsu. dan sejujurnya gw ga nyaman. dan gw sadar gw ga cocok sama dia. jadi malam itu gw berusaha tenang dan besoknya, MAAF. cukup sampe sini yaaa. setelah itu gw bener-bener block semua akses dia, bukankah lebih baik sakit sekalian dan setelah itu sadar untuk mencari yang lain? yaa gw berharap dia sadar dengan segera.

waktu demi waktu berlalu, dan beberapa hari dari malam itu dia masih tetep berusaha sih. sampe akhirnya dia follow instagram gw, dari situ step terakhir gw yaaa dengan menunjukan beberapa foto yang maksudnya ngasih tau gituuu kalo "Hati gw udah ada orang lain. Maaf."

Gatau sih dia liat apa ga, tapi akhirnya setelah setaun gw ga ada denger kabar dia dan gw pun udah lupa soal si "arsitek" sampe gw liat dia lagi barusan dese udah nikah. 

Satu hal yang gw paham sekarang,

"Yaaah... Cinta kadang tidak datang tepat waktu, tapi cinta akan datang di waktu yang tepat." 

Jadi bagi kalian yang masih menunggu, tenang aja, sabar, pantaskan diri.

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)." [Q.S. al-Nur : 26]

Tapi sayangnya, zaman sekarang wanita justru menginginkan laki-laki nakal yang hanya baik kepadanya dan sebaliknya laki-laki menginginkan wanita baik yang hanya nakal kepadanya. 
Powered by Blogger.