Radeeta (?)

Kali ini gw mau cerita tentang mimpi gw, hmm sebenernya agak takut juga sih cerita mimpi disini.
Tapii gausah di tafsirin yah... 

Entah kenapa, mimpi gw semalem tuh ngerasa beda aja. Iyaaah gw tahu kok harusnya ga boleh terlalu berpikir serius soal mimpi. tapi... dengerin dulu aja yah

Jadi, semalem itu gw mimpi gw nikah, bukan mimpi acara pernikahan gw, atau acara malam setelah pernikahannya loh... heheheheh

Yang jelas, dalam mimpi itu gw baru menikah, Gw melihat jelas dalam mimpi gw nama suami gw itu, tapi sekarang, yang gw inget cuman namanya dari 3 kata, "Blabla Blabla Blabla" dan nama panggilannya itu "Radeeta". Ini yang bikin gw bingung! soalnya gw ga pernah punya temen apalagi denger nama cowo "Radeeta".

Dan gw masih inget, ciri-ciri cowo itu, badannya tinggi, agak kurus kalo menurut ukuran gw ya.

Orangnya agak sedikit pendiem. tapi di ending mimpi ternyata penuh perhatian :')

Dalam mimpi itu gw masih inget banget gimana canggungnya gw sama dia, begitu juga dengan dia. ga ada itu pegangan tangan, jangankan mesra-mesraan, lirik-lirikan aja ga ada. tapi kita saling tahu, kalo kita punya sebuah ikatan.

Terus dalam mimpi itu, kita jalan b5, gw+suami+3 orang teman. Tempatnya pun gw ga tau dimana, tapi bagus banget. ga pernah gw ke tempat itu sebelumnya, entah ada di dunia apa engga.

Jalannya terlalu jauh, sampe akhirnya dalam mimpi itu pun sifat ngeluh + manja gw keluar. 
Gw bilang "Aku capee, istirahat dulu yuk" Nah! ga disangka-sangka banget, dari situ keluarlah sifat perhatian suami gw itu alias si Radeeta yang tau tau nyamperin, nanyain, pokoknya perhatiaaaaan banget. Sampe akhirnya, kita pun mulai bersikap layaknya seorang pasangan. Tapi kalo boleh jujur sikap perhatian dia kok ga asing ya buat gw. entahlaaah~ 

Mimpi gw ini kerasa real banget, sampe akhirnya gw ceritain ini deh ke sahabat gw si 'sena' sama ke nyokap gw hehehehe

Dan tanggepan mereka apaaaa??

Gw : Cuy, semalem gw mimpi agak aneh deh, masa gw blablablabalabalbalabalabla
Sena : Radeeta? lah coba aja lu gugel, kali aja ada orangnya di gugel
Gw : hah?? gugel? hmmm tp bener juga sih, gw coba yah
Sena : Nemu ga?
Gw : Ga ada cuy, ga ada itu orang namanya radeeta, yang ada gw nemuin ini perusahaan luar http://ma.kompass.com/c/regie-autonome-de-distribution-d-eau-et-d-electricite-de-taza/ma1746000/
Sena : Hahahaha yakin tuh perusahaan... kok bahasa arab sih
Gw : Auk deh tuh.
--------------------------------------------

Gw : Ma, semalem ica mimpi aneh deh ma
Nyokap : Mimpi apa?
Gw :Semalem ica mimpi blablablablablablabla
Nyokap : Radeeta? namanya kok aneh, kaya orang india
Gw : Kok india sih... mana ada orang india namanya radeeta
Nyokap : mungkin nama panggilan, atau nama gabungan kali
Gw : Hah? ga ada, ica ga ada temen panggilannya radeeta. Tapi kalo gabungan ica ga tau juga deh.
----------------------------------------------

Yang buat gw penasaran, karena nama itu sih, Radeeta, jelas banget gw inget. tapi yasudahlah, namanya juga mimpi. Ini juga cuman sekedar sharing aja. hihihi XD

hmmm tapi tapi tapi semakin gw sebut sebut namanya, kok rasanya ga asing ya?

2 comments:

Unknown said...

Mungkin salah mba, Bukan Radeeta tapi Raditya X)

Salam Blogger.

Khairu Ncha said...

Hahaha bisa jadi yaa...

Salam juga, makasih udah mampir :)

Powered by Blogger.