Izin Baper yaaa..

Abis lihat film pendek dari film maker muslim terus baper lihat Ramadhan Halal ep 1 sama Ep 2

Hmmm... apalagi web series ini yang episode 3, yang bikin senyam senyum sendiri.


Lihatnya bikin mupeng deh! tapi jadi makin getol juga doa-nya heheheh... bahagia kayaknya ya :D

Nah, yang beda dari episode ini tuh mereka bahas tentang bagaimana keadaan saat berumah tangga, yaaah ga selamanya mulus seperti yang kita kira. Iyasik, setiap orang kan punya karakter yang beda-beda. cewe sama cewe aja kadang suka bete-betean, apalagi cowo sama cewe?

Dan yang indah itu yang bisa melalui masa-masa susah senang sedih bahagia sama-sama. Bener ga?

Nonton film pendek inih, jadi berasa punya temennya gitu, ternyata ga cuman gw doang yang ngerasain. sumpah ini sama banget. Hahahahah apa semua cewe begitu? dan apa semua cowo juga bersikap sama jika cewe-nya manja ceroboh suka ngeluh kaya kita?

Tapi tapi tapi point yang terakhir ngenaaa banget, semua perbedaan itu bakalan ilang, kalo udah di kasih bumbu-bumbu cinta, apalagi kalo cinta-nya karena Allah, udah halal. ahh udah ga perlu pusingin lagi dosa.

Emang sih, pada akhirnya cowo yang suka manjain, baik, perhatian akan kalah sama cowo yang bisa bertahan. karena bertahan juga bagian dari sebuah komitmen.

Yaudah, tonton dulu aja film pendeknya yaaa, kali aja yang cowo terinspirasi buat buru-buru halalin cewe-nya, inget dosa *ups*
Powered by Blogger.