Biarkan aku merindukanmu dalam diam

Bukan tak ada rasa rindu padamu
Hanya aku terlalu takut berharap
Cukup bagiku merindukanmu lewat doa
Sampai kau menjadi halal untukku

Setiap doa-ku, tak pernah sedikitpun aku melewatkanmu
Walaupun aku takut menunggumu dalam penantian yang tak pasti
Dan sekalipun aku tak tahu bagaimana perasaanmu
Tapi biarkan aku tetap pada pilihanku

Saat ini aku sedang berusaha menjaga hati
Saat ini aku sedang berusaha untuk bersabar
Saat ini aku sedang berusaha memantaskan diri
Saat ini aku sedang berusaha istiqomah

Aku tidak peduli jika orang lain berpikir "Aku Wanita Bodoh"
Setidaknya aku tidak akan jatuh kembali pada kemurkaan Allah, InsyaaAllah
Aku tidak akan mencari penggantimu sebagai kekasih baruku
Karena aku tidak ingin penantianku menjadi sia sia

Aku tidak peduli jika orang lain berpikir "Aku Wanita Sombong"
Bukan aku tidak mau membuka hati untuk orang lain
Aku hanya sedang menunggu petunjuk Allah
Karena aku tidak ingin doaku menjadi sia-sia

Jadi biarkan aku merindukanmu dalam diam

Karena aku tahu, Allah maha mengetahui segala hal
Karena aku tahu, Allah sudah menentukan takdir untuk kita
Karena aku tahu, Jika memang kau takdirku
maka Allah akan mempersatukan kita kembali dalam ikatan yang pasti
Karena aku tahu, Jika memang kau bukan untukku
maka Allah akan memberikan takdir yang lebih indah untuk kita

Pertanyaanku untuk sekarang,
Maukah kau menjaga hatimu?
Maukah kau mengingatku dalam doa-mu?
Maukah kau berusaha untuk masa depan kita?
Maukah kau menjemputku secara baik-baik?

No comments:

Powered by Blogger.