Fashion or Beauty

Gw pernah baca, sebenernya cewe itu punya 3 komponen yang bisa menarik perhatian :
1. Kecantikan
2. Penampilan
3. Perilaku

Dan yang mau gw bahas disini itu no. 1 & 2. Karena kalo no.3 itu bisa luas bahasannya. dan agak sensitif. Masing-masing orang punya penilaian sendiri.

Ciwik-ciwiiik cantik yang kekinian... Aku mau tanya dong, kalau disuruh pilih antara fashion sama beauty... kalian lebih peduli sama yang mana sih??

Dua-duanyaaa...

Hahahahaha... iyups! itu sebagian besar jawaban temen gw yang cewek. kalo cowo yaaah ada beberapa yang bilang, gw sih liat mukanya dulu baru liat style-nya. ada juga yang bilang, muka ga penting tapi yang penting gaya pakaiannya ga malu-maluin gitu.

Hmm... kalo gw sendiri sihhh... ya jujur aja yaaa... gw lebih milih beauty sekalipun gw ga cantik-cantik amat. 

Jadi kalo misalnya gw jalan nih sama temen-temen gw, pasti deh mereka tuh keluar mall bawa jinjingan yang isinya baju, celana, tas, atau aksesoris lain lah. Dan gw? yaelaaaah... di suruh beli baju diskonan juga gw bakalan mikir 10x. 

Kadang bete sih, temen gw suka bilang, "Nih bagus nih baju! beli apa lu, lagi ngtren nih hijaber pake ini. lu mah gayanya gitu mulu"

Saaaaad :( emang iyah apa gw kesannya menyedihkan amat?

Jujur aja nih, gw kurang up to date emang soal fashion. dan gw pribadi lebih seneng tampil beda ketimbang gaya tapi pasaran. HAKHAKHAKHAK!

Tapi, kalo soal beauty care... beuuuh! khatam gw! skincare, make-up, haircare, intimatecare dll laaaah~

Gw emang demen banget perawatan, apalagi ngerem di watson, guardian, beauty outlet kaya etude, thefaceshop, skinfood atau yang ada di sogo, metro, dll...
Liat-liat produk kecantikan, entah itu makeup atau personal care. Naaah sebaliknya justru gw biasanya setiap liat baju, celana, rok, dress, tas, atau aksesoris lainnya itu biasa aja. Suka tapi kalo disuruh beli tuh harus mikir puluhan kali. (Si botak hagemaru mode: on)

Karena ini menurut gw pribadi yaaa... jangan pada ngamuk hahahaha menurut gw ya, kalau kita bisa tampil cantik, kayaknya mau pake baju apa aja, cocok deh. Mau pake jins belel, sepatu jadul, asal mukanya bak bidadari tetep aja kan orang bakalan suka. sedangkan bagi gw, sekalipun gaya gw udah heboh banget bak syahrini tapi kalo mukanya kucel and kumel, itu tetep bikin ga pede. Ini menurut gw loooh yaaah...

Jadi gw lebih seneng, investasi ke perawatan. Yaaa tung-itung tabungan buat suami gw juga Hahahahahaha...... nyenengin suami kan ibadah yak katanya :D

Tapi ini saran aja sih, yaaah buat kamu-kamu yang kurang peduli sama perawatan diri. Coba untuk lebih peduli sedikit, ga mesti ke salon atau beli produk-produk kecantikan yang mahal kok, bisa dengan natural ingredient juga.

Gw nih yaaa... melek soal perawatan juga baru-baru ini sih. Dan kulit gw sensitif jadi ga bs tuh bebas pake produk sembarangan. Kalo ga cocok suka gatel-gatel merah, sekalipun produknya udah sophisticated abiiiiis. Dan kulit gw gampaaang banget jerawatan, dekil kucel and de'kumel deeeeh.

Tapi gw mikir, kalau kita sendiri ga bisa ngerawat diri kita, gimana kita bisa ngerawat suami dan anak-anak kita. #cahilaaaaah #wifematerial #gituuuu

Dan hasil perawatan tuh ga bs instan yaaa... kecuali kalian suntik vitamin c, botox atau pake cheat, pake NOS, apalah yang bisa mempercepat kecantikan kalian. But trust me! itu pasti semua ada efek sampingnya.

Emang sejatinya, perawatan yang bener itu ga bisa langsung didapat, justru yang instan-instan gitu endingnya malah sering nyakitin #baper

Terus kakaaaa... sebaiknya umur berapa sih perawatan itu dilakukan?

DARI BAYI! biar pas gede udeh chuantik natural. #ngasal Hahahahahah

Salam narsis (^,^)v



No comments:

Powered by Blogger.