#Randomtalk Sunday Morning



🎶 🎶 That someday it would lead me back to you~ 🎶 🎶

Postingan yang ini pake lagu yaa, biaaar~ biar kalian kerasa euphoria yang gw rasain setelah denger lagu ini. Hehehehe....

Oh yaaa... kabar gembira dari sahabat gw brenda, dia baru aja ngelangsungin acara lamaran dia. Maaf ya ga bisa dtg, abis males juga sendirian dateng. hehehehe

Dan makasih buat doa-nya! I love you, semoga dilancarkan sama Allah sampe hari H yaaa...
Bakalan banyak banget godaan, harus kuat. Inget aja hadits ini :

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam mengatakan, “Siapa yang menikah, berarti telah melindungi setengah agamanya. Karena itu bertaqwalah kepada Allah untuk setengah agamanya yang kedua.” Ini merupakan isyarat tentang keutamaan nikah, yaitu dalam rangka mlindungi diri dari penyimpangan, agar terhinndar dari kerusakan. Karena yang merusak agama manusia umumnya adalah kemaluannya dan perutnya. Dengan menikah, maka salah satu telah terpenuhi. (Ihya Ulumiddin, 2/22)

Sumber: konsultasisyariah

Karena menikah itu adalah ibadah, pastinya godaan setan bakalan dahsyat banget! Dulu gw pernah baca, 3 bentuk godaan setan menjelang pernikahan :
1. Menumbuhkan Rasa Ragu
2. Mendadak 'Laris Manis'
3. Memperlihatkan Kekurangan & Kelemahan Pasangan

Jadi buat kalian yang udah mantab nikah, lebih baik disegerakan yaa...

Kabar gembiraaa juga dateng dari temen kampus gw, dapat undangan buat tanggal 4 september juga, gileee maraton kondangan dong nih hahahah tapi kok gw males ya, males dateng sendiriaaaan Hahahahah sad ya~

Oke, lanjut yaaaa... cerita weekend gw yang ga penting ini, Jadi tadi abis nonton film "Central Intelligence" yang kocak aja itu, tau-tau tangan gw gatel pengen buat sesuatu gituuu~ mikir-mikr ampe sengah jem-an lah, putusin deh buat Pudding Greentea + Vla Vanilla campur bubuk matcha dikit.

Kebetulan abis beli minuman green tea latte gitu, Hahahaha kacau banget ini ide-nya! campurin wae bubuk greenteanya kali bisa berasa kan, pikir gw ngasal! EH EH TERNYATA, pada bilaaaang EUNAAAAK!

HUAHAHAHAHAHA... 

All of thing about you and green tea, It always makes me feel calm :)


Pudding Greantea + Vla Vanilla


Dengan bahan seadanya, tapi lumayan laaah~ yang penting pas dimakan endes binggo!


Selamaaat Istirahaaaat~ Jangan lupa besok SENEN! *pasang muka horor*


No comments:

Powered by Blogger.