Nonton Film "Munafik"

Hari sabtu atau minggu biasanya jadi hari buat kumpul bareng sama keluarga, makan, nonton bareng, olahraga atau apalah.

Kebetulan banget pas sabtu kemaren, film yang ditonton film serem. *karena gw kangen udah lama ga nonton film horror*

"Munafik" Judul filmnya.

Pas denger nih judul, agak underestimate gitu sih, dan ternyata film malaysia juga. "Ah palingan setannya ga jauh-jauh dari setan indonesia kan."

Dan gw pikir, ini film jadul sebelum gw cek di facebook, orang lagi banyak cakap soal nih film.

Hmmm... ga maksud ngereview sih, cuman yaaah filmnya menurut gw keren sih! pertama endingnya itu ga bs dibaca, dari judulnya penonton pasti pada mikir, siapa yang dimaksud munafik, siapa yang jahat, apa hubungannya maria dengan adam, lalu kenapa dengan zulaikha (ah kenapa pula namanya zulaikha) pokoknya bikiiiin penasaran deeeeeehhhh...

Adegan paling gemesin adalah adegan pas maria masuk kamar mayat menurut gw! apelaaaaah~ orangnya kabur nyari suster ke depan rumah sakit, ini malah ke kamar mayat. ah syudahlah!

Belum lagi adegan adam gali kuburan istrinya, ah ini menurut gw paling serem dan ga ber-kepripocongan banget. mayatnya disereeeet -___-"

Kalo ditanya serem apa ga, hmmm menurut gw kurang yaaa.. kurang serem cuman bikin penasaran aja filmnya jadi seru!

Overall, bolehlah buat pecinta film horror nonton film "Munafik" ini.

Ini linknya kaka, Film Munafik

Happy Watching!

No comments:

Powered by Blogger.