#Randomtalk Terus Aku Kudu Piye?

Semalem, gw dapet chat dari a*ir, alias temen lama gw yang dulu sering jadi pasien curhat gw.

Tetiba chat kasih undangan, iyaaah undangan nikah!

Hahahahah sontak gw kaget dong, ga ada kabar, tau tau tanggal 4 September ini dese mau nikah.
Sebenernya yang kaget bukan cuman gw doang tapi 1 angkatan, ampe abis dicengin digroup.

Lucu juga sih, seorang a*ir yang doyan flirty ke cewe-cewe akhirnya nikah. Duh kalo cerita soal jalan cinta dia mah panjaaaang dah, kalah tol jagorawi!

Heran juga kadang gw, kok bs sih cewe-cewe pada kemakan godaan dia, ampe sahabat gw pun kena gitu. Kan dahsyat bgt kayaknyaaa hahahahahah

Tapiiii biar gitu-gitu emang hatinya baik sih, dan gw akuin dia yang berjasa buat ngebuka pikiran gw, soal perasaan gw sendiri. Saat itu gw inget banget pas dia bilang,
"Apa sih yang lu cari dari cowo ca?"
"Hah? Ga ada. gw ga pernah kepikiran soal itu malahan"
"Ya kenapa lu ga coba untuk buka perasaan lu buat cowo?"
"Emang kapan gw tutup?"
"Tapi lu juga ga welcome"
"..."
*Karena gw ga akan memberikan harapan sama orang yang gw ga cinta, Karena yang gw pengen cukup 1, yang pertama dan yang terakhir.*
Hmmm jadi penasaran, kalian pernah ga sih kepikiran tentang sosok pasangan yang kalian mau atau yang kalian cari itu kaya apa? mungkin dari fisik, sifat, gaya, agama atau apalah?

Sebagai seorang yang senang merencanakan masa depan, tapi gw baru sadar, gw ga pernah merencanakan tentang sosok pasangan yang gw cintai itu seperti apa.

Tapi apa iyah cinta bisa direncanakan? Kayaknya engga deh, hmm entahlah~

Iyah, gw nih dari kecil, seneng banget ngerencanain sesuatu! Yaa kan manusia cuman bisa berencana yaaa, Tuhan yang menentukan.

Semisal saat gw SD, gw udah tau SMP mana yang gw mau, Saat SMP, gw juga udah tau, gw harus masuk SMA mana, Pas SMA gw udah persiapin buat kuliah ditempat yang emang gw mau, Dan pas lulus kuliah pun, gw udah tau path karier yang gw mau! Dan menjadi IT Consultant pun itu karena emang inilah yang gw mau.

Kaya sekarang, gw lagi ngerencanain perbanyak pundi pundi tabungan gw Hahahaha mulai dari blog ama youtube gw duitin, onlineshop pulaaaaa... :D
Biar kaka, aku kan mau nikah taun depan! 
"Ama siapa ca?" 
Belom tau sih! tapi biar kaka, yang penting pas diajak nikah, tabungan aku udah buanyak! HAHAY!

Udehlah ah jadi ngomong ngalur ngidul, intinyaaa.. si a*ir bilang gw wajib datang ke nikahan dia, tapi... sendirian nih gw dateng? hiks :'( sedih amat.

No comments:

Powered by Blogger.