#Randomtalk Meet up with Sena

Ngomong-ngomong, kenapa Memoar 3 banyak banget yang baca belakangan ini? Suka sama tulisannya atau karena ada lagu-nya? Hahahaha....

Saya mau buat memoar 4 tapi saya ga ada semangat buat nulis lagi.

Eniho, makasih ya buat pengunjung yang masih suka bacain postingan gw.

Gatau kenapa akhir-akhir ini jadi kehilangan semangat gitu, buat nulis, buat makan, buat tidur. Yaaah... kasian juga sih nih ama badan, udeh emak mencak-mencak minta gemukin badan ampe di kasih liat foto perbandingan pas lagi gemuk sama sekarang hahahahaha Iyaah ma, ini lemaknya lagi otewe kok.

Jadinya kemaren pas gamasuk, kebetulan si sena juga gamasuk dan dia ngajakin ke kalibata.
"Yaelah, setiap hari gw ke kalibata kali, bosen. yang lain kek."
"Yaudah ke kalibata dulu, nanti kita kemana deh."

Kebetulan sih gw lagi ngidam pengen makan steak, sushi, chicken wings, pizza, spagetti carbonara, chicken cordon bleu, pancake, chatime, es green tea, eskrim matcha. Banyaaaaakkk

Kalo lagi jalan sama sena cuman satu yang ga bisa berenti, mulut.
Udah lama banget ga ketemu sena emang, jadi banyak hal yang bisa diomongin, mulai dari cowonya ampe cerita tetek bengek masalah kantor atau temennya.

Entah kenapa gw kalo ketemu anak elemen udara emang begini, selalu betah!
Sekalipun kita punya sifat yang bedaaa banget, dia tuh benci banget sama orang tukang ngeluh tapi dese sendiri gampang nyerah dan kalo udah nyerah, pasrah aja gitu. Jadi butuh arahan plus motivasi baru mereka bisa semangat lagi. Dia bilang, harga diri itu penting banget, ga peduli pada akhirnya dia bakalan menyesal atau engga. Dan dese jago banget kalo soal bergaul.

Gw juga baru tau setelah baca artikel di beberapa psikologi blogger, kalo emang ternyata elemen udara itu cocoknya sama elemen tanah karena bisa jadi penyeimbang dan saling mengingatkan. Justru ternyata elemen udara itu bisa berbahaya kalo bersama elemen api, Lah? gw kira mereka cocok.

Cocok sih tapi katanya "Kalo yang satu masuk jurang maka yang satunya lagi akan ikut masuk jurang juga" makanya dibilang berbahaya.

Tanah cocok dengan udara karena bisa menyeimbangkan sifat pemalu tanah, sedangkan udara membutuhkan sifat konsisten dan semangat dari tanah.

Hahaha iyasik kalo dipikir, temen deket gw juga dari udara rata-rata. Gauseh jauh jauh deh, itu 3 abang gw plus bokap juga dari udara.

Etttsss ini jangan dijadiin patokan kalian yah dalam cari temen atau pasangan, ini cuman sekedar sharing aja. Ga seluruhnya bener, next time kita bahas lagi soal elemen ini yaaa... sifatnya loh bukan peruntungannya.

Gw pribadi emang seneng belajar soal sifat dan kepribadian orang hehehe.. anw, Happy Saturday Night!


No comments:

Powered by Blogger.