Ames Pramesita

Ames Pramesita

Hmmmm…. Gw lumayan deket sm dia, gw suka sifatnya yang penuh semangat dan COOL!

Yeah, dia cewe cool yang menurut gw patut gw curi sifat dia yang satu ini, di balik semua sifatnya yang suka komentarin orang, tp dia punya sisi lain. Setiap gw deket sm dia, gw jd punya semangat lain, semangat buat maju, buat lebih ok, lebih dan lebih lah… karena emang kata-kata dia ke gw tuh membangun banget.

Sampe sekarang sulit buat gw jauh atau kesel sm dia, well sedikit sakit hati sih pernah tp itu menurut gw karena gw nurutin sifat childish gw, harusnya gw seneng punya temen yang selalu jujur sm perkataan dia, selalu berkata apa adanya… dan justru yah temen begini yang bakalan bikin kita maju!

Over all ames itu orangnya baik, gw udah kenal 3 tahun sama dia, dan emang sifatnya itu baik, suka nolong orang. Apalagi pas gw kecelakaan, dia nelly sm tami yang ada di samping gw, nunggu gw bahkan tiga orang itu nangis karena gw. Aduuuh terharuuu ekye cyiiin.

Gw sayang lah sm dia… semoga hubungan gw sm ames bisa tetep terjaga. amiiiin
Sukses buat ames ^^


Powered by Blogger.