Sedekah

Mumpung ini hari jumat... Jangan lupa sedekahnya qaqa :D

Heheheheh bukan maksud hari jumat aja, tp tiap hari sih kudu sedekah...
Ibarat kata, sedekah itu kaya tabungan... Biar sedikit tp rutin :D

Abang gw selalu ngajarin gw buat selalu nabung, dan sekarang gw kerasa bgt manfaat nabung! Apalagi sedekah... Ga ada ceritanya dengan sedekah ente jd miskin!! Yg ada sebaliknya justruu~ bukan cuman harta yg kaya tp hati kalian juga kaya...
KAYA = merasa cukup hingga berani berbagi... MISKIN = merasa kuraang hingga terus meminta...

Bahkan yaah, ajal aja bisa di tunda hanya karna seseorang itu bersedekah!
Sedekah itu penghapus dosa! "Bersedekahlah supaya engkau diselamatkan dr api neraka walaupun hanya sebagian dr sebuah kurma." (Bukhari)

Gw posting ini karna gw kerasa bgt manfaat sedekah!!!

Dan jangan lupaaa :D
"Kullu ma'ruufin shodaqotun" (setiap kebaikan bernilai sedekah)



Powered by Blogger.