Sigit Trinugroho

Sigit

Sigit ituu apayaaaaah… dia ituuuuu…. Hmmm… aduh ga ada kata-kata yang pas buat dia!
Dia itu temen gw yang paling paling bisa bikin gw semangat ,buat gw kelarin tugas akhir, dia baik, ramah, kocak, peduli banget sm temen dan sifat kepe-mimpi-nannya GEDE BGT! HAHAHAHA yoaaa, dia itu ketua kelas wajar siiih…

Jadi itu yang bikin gw super duper semangat kalo deket dia! Uhh susah buat gw lupa atau jauh dari temen kaya gini…

Btw, gw jadi inget dia itu cowo pertama yang gw kenal di ccit, dia satu group sm gw pas ospek di ccit dan dia yang negur gw duluan, nyapa gw duluan dan kenalin diri duluan. Inget kata dia pertama ke gw “Hi, namanya siapa?” dan gw yang cupu cuman bisa bengong trus blg “ncha” abistu dia kenalin diri sendiri, “gw sigit”

BHUAHAHAHAHHAHAHA! Gw yakin kalo gw cerita ini dia bakal ngakak trus bilang “masa sih?”
Over all, dia salah satu temen cowo terbaik yang gw punya!  Sukses yah git! Semoga kita tetep jadi temen baik :p

Powered by Blogger.