J-Brother

J-Brother

HUAHAHAHAHAHAH INI TEMEN COWO KELASAN GW YANG hmmmm paling absurd! Tp ngangeniiiiin :*

Isinya itu ada ibnu, amir, sigit, mario, mono, galang, faris, limbong… hmm udah kayaknya segitu, apa ada yang ketinggalan?? Heheheheh
Karena ibnu, amir dan sigit udah gw jelasin, sekarang gw jelasin secara singkat sisa-sisa boyband kelasan gw ini,

Mario, orang ter-hmmm senga’ menurut gw! Gaya bicara nya ituloooh kaya orang mau ngajakin rebut! Selalu bikin esmosi kalo liat tampang dia yang mulai senga’ tp di balik itu semua, gw suka sm dia, dia cuek tapi aslinya baik, dia itu dewasa menurut gw! Dari cara bicara nya itu, seperti dia udah makan asem garem kehidupan! Hihihihi :P

Mono, hmmm dia itu rada mesyum, tapi baik, suka nolong dan gayanya yang cuek bebek bikin gw penasaran sm dia! Gw suka banget kalo dia udah mulai godain nelly, hahahahahaha dia itu salah satu temen saingan IP muheheheh selain sama sigit juga sih… di balik sifatnya yang males tp dia itu pinter banget, kalo di film ‘itazura na kiss’ dia itu cocok banget jd naoki LOH! Bayangin dia ga pernah belajar, males, cuek tp dia bisa segala hal… dan itu bikin gw takjub!

Galang, hmm galang itu yah, salah satu tipe cowo kesukaan gw! Ups, tp bukan berarti gw suka dia, gw cuman suka sm tipe cowo yang punya sifat kaya galang, apa yah, dia itu baik, kebapakan, bertanggung jawab, supel dan enak banget di ajak ngobrol, dia tau segala hal, jadi nyambung aja gitu kalo di ajak ngobrol. Tapi kadang dia jorok! Suka ngupil, mungkin itu emang udah bawaan dia yang cuek… hihihi cocok lah sm manda, manda bisa ngimbangin dia, semoga mereka jodoh ya Allah, amiiin :D

Faris, hmmm king of quote, itu sih julukan dia dr anak2 sekelas, hahahahha aduuh dia itu menurut gw yah cowok yang bakalan sukses di dunia bisnis! Dia punya sifat yang selalu pantang menyerah, cuek tp penuh semangat. Hmmm tp cowo begini cocoknya sm cewe yang pengertian, sabar dan bisa kasih masukan buat dia. Faris itu calon entrepenuer sejati menurut gw! Di balik sifatnya yang hobi galau, dan dramatisir dia itu setia! Dan sedikit blak-blakan kalo ngomong, jadi di wajarin ajalah… karna apa yang dia bilang itu demi kebaikan dan karna dia sayang temennya.

LIMBONG! Master of hmmmm hahahhahaha aduuh! Gw selalu bingung kalo berhadapan sm limbong, gw ga terlalu banyak tau tentang limbong, menurut gw, dia itu orang yang ga pernah serius, supel dan cinta uang! Heheheh… tp asli, gw rada takjub sm dia, karna dia ternyata enak di ajak curhat… limbong limbong, god bless you yaaa :D
Hihihi kalo ampe ini anak-anak baca tulisan gw, aduh! Abis lah gw….abis kena semprot mereka! Tapi apapun itu, gw sayaaaaang banget sama mereka :* mereka udah gw anggep sodara gw sendiri.


Powered by Blogger.