Nelly Intani

Nelly Intani…

Nama yang bagus bukan? sayang ga sebagus nama panggilannya...
gw manggil dia "Bu Tani"

Awal gw ketemu dia itu pas lagi test ujian masuk ccit. Kebetulan dia duduk belakang gw.
Kesan pertama yang gw dapet dari dia, nelly itu cewe ramah. Yups! Hahahha tp ternyata salah! Nelly itu SUPER RAMAH! Walo agak lebay, tp emang begitu kenyataannya.
Udah tiga tahun gw kenal sm dia, dan dalam waktu 3 tahun ini dia bener-bener berubah (menurut gw loh) dulu dia rada chubby, tp lucu! Kalo sekarang dia langsing + makin cantik.
Yang bikin gw cocok banget sm dia sebenernya karna kita bedua hobi MENGHAYAL.!!
Hahhahahahah yeah, waktu ntu lagi jam kosong, kita pernah jalan trus nonton bareng, di bioskop bukannya serius nonton kita malah serius jadi dubbing film itu! Dan konyolnya dia punya selera humor yang sama ma gw! Jadi sulit bagi gw buat sebel atau marah sm dia. Begitu juga sm dia, sifatnya cuek gw juga sm ma dia, jadi setiap gw ngomong pait ke tuh anak, tetep aje otaknya dableg… kaya orang ga kerasa.
Tapi sukur sih, jadi tidak ada dendam di antara kita.

OIYA! Satu hal, dia itu 3 dari beratus temen-temen gw yang paling bisa ngertiin situasi gw!
Hahahahhaha bahkan yah dia ampe jodohin gw sm temen pacarnya! Astaga!! Antara mau marah tapiiii justru jadi hiburan buat gw…. Gw terlalu sensitip kalo udah bawa2 kata jodohin atau comblangin.
GW GA SUKA! Tp nelly ini emang selalu banyak akal, dan gw jadi susah buat marah yang ada gw makin sayang sama sahabat gw yang satu ini. Toh niat dia baik!

WELL, gw berharap dia bisa jadi salah satu sahabat gw selamanya!


Powered by Blogger.