Desy Hutami

Desy Hutami

Satu kata buat Tami! PERFECTIONIST!
Kadang suka risih sm sifatnya yang begitu… tapi yah! Dia temen gw yang paling paling paling pengertian, dia ga pernah bosen dengerin gw curhat selama kuliah tentang cowo yang ‘itu2 aja gw ceritain’

HAHAHAHAHAHAH

Yeaaah! Gw deket sm dia, mungkin paling deket sama dia, karna dia tuh bisa baca aja suasana hati gw, dan dia bisa tau siapa penyebabnya… walopun emang udah ga di ragukan lagi, pasti gw galau yah karna ‘cowo itu’
Well dia itu orang pertama yang nyadarin gw tentang perasaan gw ke salah satu cowo yang gw suka! Dengan kata2 awal dia “rasa benci bisa jadi suka loh cha!” sejak itu gw ngerasa menyesal… hahahhahaha entah nyesel kenapa…


YANG PASTI YAH! Tami itu cewe paling keibuan, paling sabar, paling baik yang pernah gw kenal. Ohh iyah, dia punya selera gaya atau niat yang sama ma gw! Jadi gw ngerasa KLOP banget sm dia….  Tiga tahun gw bareng terus sama dia, dan dia satu-satu nya temen seperjilbab-an di kelas, jadi yah susah buat gw jauh dari dia, karena emang gw sayang banget ama nih satu sahabat gw! Hahahhahaha



Powered by Blogger.