Predictable or Unpredictable

Bagi gw, ada 2 tipe sifat orang yang ngejalanin hidup di dunia ini... (bukan sifat sih yaaah... Tp lbh keee.. Hmm kemampuan? Bukan jg sih, tp pola hidup mungkin.. Ahh tau lah~)
Intinya yaaah ada 2!
Predictable sm Unpredictable :D

Dan gw lebih condong ke "Predictable"
Hihihi...
Gw lebih senang kalo gw bisa prediksi apa yang bakalan terjadi dlm hidup gw setiap harinya...
Apa yang gw lakuin itu gw harus tau, apa manfaat dan ruginya di kemudian hari :D

Bukan berarti orang yang "Predictable" itu bagus! No No No!!

Justru yaah orang yang predictable itu bisa jd dampak buruk, dia jd sering merasa was was, sok tau dan keras kepala!
Nah itu yang bikin bahaya...
Berbeda dengan orang "Unpredictable"
Mereka cenderung polos buat ngejalanin hari hari mereka... Mereka lebih senang hidup mereka setiap hari nya penuh kejutan... Tanpa memikirkan apa yang bakalan terjadi buat hari esok!

Bagi mereka apa yang di lakukan mereka hari ini, yah cukup buat hari ini aja, sedangkan besok auk ah gelap...

Tp orang-orang "Unpredictable" cenderung jadi pemalas, pasif...
Mereka kurang tau arah tujuan hidup mereka...

Yang penting kita harus inget!!
"Impian tanpa tindakan adalah omong kosong, Sedangkan tindakan tanpa impian sama saja berjalan tanpa arah tujuan"

Powered by Blogger.