Ibnu Peristiawan Azis

Ibnu

HAH! Awal gw kenal dia, gw rada ga suka sm sifatnya yang sok cool… tapi yah waktu berubah! Ternyata dia jadi salah satu cowo yang paling bisa ngertiin gw, yang bisa buat gw nyaman dan salah satu nya temen curhat gw!

Dia tuh kaya abang gw, bokap gw, sahabat gw, kembaran gw… karena emang yah menurut gw sifat gw sm dia itu 11-12 hahahahaha Mulai dari, sifat cuek, sok cool, humoris, absurd, cerdik, pengertian, sabar, penyayang, tanggung jawab, idealis, pantang nyerah dan satu sifat yang paling gw sukaaaa… sifat dia yang selalu pengen sukses dan maju! Well smua orang yah pasti pengen sukses laayaaa… tp dia itu beda, dia kaya punya semangat dalam diri sendiri dan dia selalu nolong gw! Hahahahah… pokoknya dia de best laaah!

Tiga tahun kenal dia, semester satu gw ngerasa ‘awam’ sm dia, semester kedua gw kenal deket karna sifatnya yang jail, semester 3 gw ngerasa deket banget sm dia, semester 4 balik lagi ke awal, gw ngerasa ‘awam’ bahkan lebih parah! Gw ga pernah hubungan lagi sama dia kaya orang ga kenal gtu, CIH! Semester 5 gw mulai deket lagi sama dia, sampe akhir semester 6, di sini baru deh, gw mulai ngerasa bener-bener nyaman banget sm dia, dan gw ngerasa dia udah kaya sodara gw sendiri.

Semoga tetep bisa jadi sahabat yang terbaik buat dia :D



Powered by Blogger.