Muhammad Amirudin

Amir

Hihihihi dia udah gw anggep abang gw sendiri…. Di balik sifatnya yang hmmm hahahahha aduuuh susah deh di ungkapin, tp super duper bikin gw terhibur!

Dan dia itu super popular menurut gw! HUAHAHAHAHAH aduuuhmau ngakak tp yah emang begitu adanya, dia keliwat popular, entah sifatnya yang sabar, pengertian, perhatian dan penyayang.

Tp rata-rata cewe pasti kelepek-kelepek sm dia, bahkan satu sahabat gw itu sempet galau sm dia! BHUAHAHAHAHHAHAHA

Gw dulu smpet cerita ke temen gw yang di aceh soal ahabat-sahabat gw di kampus! Dan tau apa?? Dia excited banget sm si amir ini. Padahal gw cerita biasa aja, tp menurut dia amir itu super super cool sifatnya!
HAHAHAHAHHAHA GA PAHAM GW GA PAHAM!

Tp yah emang, dia itu pengertian banget, dia tau semua tentang gw! jadi gw sayang dia sebagai abang gw! Semoga dia bisa tetep jd abang gw :D


Powered by Blogger.