I'm stuck with this gender!

Alaaaaaamaaaak!

Baru kali ini gw rasanya sebel jd cewe!!
Knp sih?? Ishh gw tuh pengen punya pengalaman... Gw ga bs bendung rasa penasaran gw...

Gw ga mau karna gw cewe dan kerjaan gw cuman duduk manis di rumah, pergi cuman pulang kuliah ish!!!!

For the sake lah! Gw jg bs jaga diri sndiri... Gw msh punya akal sehat!
Gw tau apa yg buruk dan yg baik buat gw!!!


Seriusaaaan, gw cuman pengen punya pengalaman dalam idup gw! Gw idup di dunia cuman sekali! Sekaleeeee

Dan gw pengen ada sesuatu hal yg bs gw crtain tentang perjalanan hidup gw ke anak2 gw, cucu2 gw atau bahkan cicit gw nantinya~~
Hiks

Gw gamaaaauuuu idup gw flat gtu aja!!!

Gw selalu seneng buat ngejer sesuatu yg bs buat gw penasaraaaaan...
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu


Bukan berarti gw cewe liar, nakal, bandel... Huhu gw sedih, gw tau mereka sayang gw, tp dengan begini gw ngerasa lemah bgt... Dan gw tau posisi gw, gw bukan cewe penuntut, dan gw jg bukan anak pembangkang
Jd yg ada gw tutup diri gw lagi dan lagiiii....

Tapi gw janji, saat gw udah Bebas nanti, di saat semua tanggung jawab diri gw ada di suami gw, gw harus buat suami gw sukses!! Harus!!!
(kaya kata pepatah, "tidak akan pernah ada suami yang sukses tanpa dukungan keras dari seorang istri")
Daaaan dia harus buat idup gw penuh pengalaman yg menarik!!! Ok beb ❤
Powered by Blogger.